"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Sambangi Bank Kaltimtara, Anggota Brimob Beri Himbauan


SAMARINDA, Beruangmadunews.com – Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di kota Samarinda Anggota Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Patroli dipimpin oleh Bripka alvius bersama anggota memberikan himbauan guna pencegahan penyebaran Virus Corona kepada Nasabah dan security Bank Kaltimtara samarinda, Jumat (28/8/2020).

Anggota Patroli Batalyon B Pelopor menghimbau Kepada Security dan Nasabah Bank Kaltimtara diharapkan untuk membatasi diri keluar rumah, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19, karena virus ini sudah menyebar, dan diharapkan kepada warga agar selalu menjaga kebersihan diri, hindari berjabat tangan, dan harap gunakan salam yang lain.

Sementara itu Danyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K menyampaikan, “Bagi pengunjung yang sedang menggunakan media sosial juga diberikan himbauan agar berhati-hati terhadap berita hoax dan jangan ikut menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya”. Ujar AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K

Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

"Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat," pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved