"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Bakti Brimob Untuk Masyrakat Ditengah Pandemi, Brimob Polda Kaltim Bagikan Sembako


SAMARINDA, Beruangmadunews.com - Ditengah pandemi Covid-19 yang terus meningkat, Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim membagi-bagikan sembako kepada warga Samarinda Seberang yang terdampak wabah Covid-19. Jumat (04/09/2020)
 
Kegiatan penyaluran bantuan sembako ini adalah hasil dari gerakan infaq 2000 atau disebut Geraq Duri yaitu program unggulan yang di gagas Satuan Brimob Polda Kaltim.

“hari ini kami berbagi kepada masyarakat Samarinda seberang khususnya mereka keluarga yang terdampak langsung dari COVID-19.” Demikian penjelasan Danyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim AKBP Handri Wira Suriyana, SIK. 
 
Sementara itu, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK berharap dengan adanya pembagian sembako kepada masyarakat selain bentuk kepedulian juga membantu pemerintah dalam pencegahan memutuskan mata rantai penyebaran virus corona di Kota Samarinda. 
 
Dijelaskan, untuk kegiatan peduli dan saling berbagi yang dilaksanakan Satbrimob Polda Kaltim memberikan sembako terhadap masyarakat yang terdampak, tentunya besar harapan bantuan yang diberikan paling tidak dapat meringankan beban. 
 
“Bantuan yang kami berikan ini mungkin tidak besar, tetapi semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan ini sekaligus juga sebagai ladang ibadah kami selaku anggota Brimob berusaha untuk memberikan pelayanan bersama jajaran dalam membantu masyarakat, ini juga semampu yang dapat kami lakukan dan ini bantuan murni partisipasi keluarga besar Satbrimob Polda Kaltim,” ungkap Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang.
 
Selain itu dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama masyarakat yang terdampak akibat Covid-19 ditengah pandemi yang saat ini dihadapi bangsa Indonesia. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., memerintahkan jajarannya mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

“Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke-75, Satuan Brimob Polda Kaltim berupaya membantu sesama dengan mendirikan Dapur Lapangan Brimob Kaltim guna menyalurkan bantuan sosial berupa masakan siap saji dengan harapan meringankan sedikit beban masyarakat sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2017. Beruangmadu News - All Rights Reserved