"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Brimob Polda Kaltim Gelar Patroli Malam di Mini Market, Antisipasi Pencurian


BALIKPAPAN — Kunjungan dalam rangka patroli malam dilakukan personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim di mini market Indomart, Jalan Jend. Sudirman Stalkuda, Selasa malam, 1 September 2020.

Selain melakukan pemantauan di luar dan dalam mini market, personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim juga mengingatkan para pengunjung agar selalu berhati-hati menjaga barang-barang berharganya, jangan sampai menjadi sasaran pelaku kejahatan.

Disamping itu himbauan keamanan juga disampaikan kepada para pekerja mini market dan giat sambang tersebut merupakan bentuk bhakti Brimob untuk masyarakat.

Mereka diminta untuk selalu waspada dan mengawasi setiap pengunjung, karena tidak menutup kemungkinan ada diantaranya yang berniat melakukan aksi pencurian barang-barang mini market.

Diungkapkan Plh. Danyon A Pelopor Kompol V. J. Parapaga, SIK, kegiatan patroli malam terus dilakukan sebagai bagian dari pengamanan wilayah dan wujud bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat Balikpapan.

“Selain di mini market, patroli malam juga kami lakukan di SPBU, pemukiman, kantor bank dan lain-lain,” ujar Kompol V. J. Parapaga, SIK
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved