Dapur Lapangan Brimob Polda Kaltim Terus Distribusikan Ratusan Paket Nasi Bungkus Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19



BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com – Melalui kegiatan Bhakti Brimob untuk masyarakat, Personil Satbrimob Polda Kaltim Batalyon C Pelopor terus melaksanakan kegiatan dapur lapangan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat Balikpapan yang terdampak Covid-19.

Kali ini, 600 paket nasi bungkus dibagikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.

Danyon C Pelopor Kompol Suwinto ,S.H ,S.I.K mengatakan, giat dapur lapangan tersebut secara rutin dilaksanakan diseluruh dijajaran Satbtimob Polda Kaltim dengan tujuan agar bisa membantu saudara-saudara yang terdampak Covid-19.

"Semoga dengan adanya kegiatan bhakti sosial ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat dalam situasi saat ini," Pungkasnya

Selain itu dalam rangka Kecintaan Korps Brimob Kepada Penerus Bangsa, Satuan Brimob Polda Kaltim secara resmi Launching program BRAIN (Brimob Ramah Anak INdonesia). Kegiatan ini Menindak Lanjuti arahan Dankor Brimob Polri Irjen Pol Anang Revandoko Mencerdaskan Kehidupan Bangsa dengan Menjaga Kondusifitas Pendidikan. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., mengatakan program BRAIN (Brimob Ramah Anak In

“Semoga dengan adanya Program BRAIN ini (Brimob Ramah Anak Indonesia) dapat membantu dan mengurangi beban yang dirasakan oleh anak-anak kita khususnya masalah Program Belajar Dalam jaringan ( Daring) dapat teratasi,” tutup Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.
donesia) ini merupakan rasa kepedulian Korps Brimob kepada generasi penerus Bangsa dengan memberikan fasilitasi sarana belajar Daring Berupa menyediakan ruang belajar di lengkapi Wifi kepada anak-anak. Program BRAIN juga digelar serentak pada hari ini di seluruh jajaran Satuan Brimob Polda Kaltim.