"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Sambangi Rutan ,Brimob Polda Kaltim Jamin Keamanan Dan Sosialisasikan Protokol Kesehatan


BERAU, Beruangmadunews.com - Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor sambang serta koordinasi dengan petugas lapas guna mencegah terjadinya narapidana melarikan diri.

Tim Patroli menghimbau kepada piket jaga agar tingkatkan kewaspadaan terutama pada jam besuk dan setelah jam besuk selesai agar dilakukan pengecekan kembali terutama jumlah tahanan demikian juga dengan keluarga yang membesuk atau mengantar makanan supaya dilakukan pemeriksaan badan dan barang bawaan.

“Giat sambang Rutan bukanlah hal yang baru, karena kegiatan tersebut sudah rutin dilakukan untuk melakukan kontrol sekitar Rutan termasuk jumlah tahanan,” tutur Danyon C Pelopor Kompol Suwinto ,S.H., S.I.K

Selain itu dalam rangka Kecintaan Korps Brimob Kepada Penerus Bangsa, Satuan Brimob Polda Kaltim secara resmi Launching program BRAIN (Brimob Ramah Anak INdonesia). Kegiatan ini Menindak Lanjuti arahan Dankor Brimob Polri Irjen Pol Anang Revandoko Mencerdaskan Kehidupan Bangsa dengan Menjaga Kondusifitas Pendidikan. Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K., mengatakan program BRAIN (Brimob Ramah Anak INdonesia) ini merupakan rasa kepedulian Korps Brimob kepada generasi penerus Bangsa dengan memberikan fasilitasi sarana belajar Daring Berupa menyediakan ruang belajar di lengkapi Wifi kepada anak-anak. Program BRAIN juga digelar serentak pada hari ini di seluruh jajaran Satuan Brimob Polda Kaltim.

“Semoga dengan adanya Program BRAIN ini (Brimob Ramah Anak Indonesia) dapat membantu dan mengurangi beban yang dirasakan oleh anak-anak kita khususnya masalah Program Belajar Dalam jaringan ( Daring) dapat teratasi,” tutup Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved