"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Gelar Patroli Malam Hari, Tak Lupa Brimob Beri Imbauan Protokol Kesehatan Pada Masyarakat di Balikpapan

BALIKPAPAN – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan patroli kewilayahan malam hari di Kota Balikpapan Kalimantan Timur, Sabtu (31/10/2020) dini hari tadi sekitar pukul 00.40 WITA.

Kegiatan patroli malam hari kali ini dilakukan oleh satu regu Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim.

Plh. Danyon A Pelopor Kompol V. J. Parapaga, SIK mengatakan bahwa kegiatan patroli malam hari tersebut untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Tujuan dari patroli malam hari tersebut, untuk mengantisipasi kerawanan curat, curas dan curanmor (3C), maupun gangguan kamtibmas lainnya,” kata Kompol V. J. Parapaga kepada Humas Brimob Kaltim, Sabtu (31/10).

Sementara itu Menurut Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK, selain itu, kegiatan patroli malam hari tersebut juga sambang kepemukiman penduduk untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini.

“Petugas juga memberikan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan dengan memberi imbauan dengan selalu memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir serta selalu menjaga jarak atau kerumunan,” ujar Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang juga berharap, dengan di adakannya kegiatan patroli malam hari secara rutin, akan mencegah pelaku tindak kejahatan dalam melakukan aksinya.

“Kita berharap patroli malam hari ini bisa membuat masyarakat Kota Balikpapan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran personil Polri ditengah-tengah waktu istirahat masyarakat,” pungkas John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2017. Beruangmadu News - All Rights Reserved