"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Fasilitas Publik Kota Balikpapan Disemprot Disinfektan, 1 Water Cannon Brimob Kaltim Dikerahkan


BALIKPAPAN – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim kembali melakukan penyemprotan disinfektan di kawasan atau fasilitas publik Kota Balikpapan pagi ini.

Penyemprotan dilakukan untuk mensterilkan kawasan RSKD Balikpapan, Pemkot Balikpapan dan RS. Balikpapan Baru yang menjadi tempat banyak masyarakat datang.

Pantauan Humas Brimob Polda Kaltim, Kamis (26/11/2020), penyemprotan disinfektan dimulai pada pukul 10.45 WITA Terlihat 1 water cannon dikerahkan untuk melakukan penyemprotan.

Tampak water cannon Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim tersebut melaju ke arah RSKD Balikpapan.

Selanjutnya, mereka berputar balik kembali ke arah RS. Balikpapan Baru untuk terus menyemprot disinfektan di lingkungan pelabuhan di lanjutkan ke arah pemkot Balikpapan. Berbeda dengan kemarin, kali ini tidak ada penyemprotan yang dilakukan ke dalam gang.

Seperti diketahui, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengungkapkan bahwa penyemprotan disinfektan akan berlanjut terus, selama pandemi ini berakhir.

“Akan berlanjut terus. Sampai masa pandemi ini berakhir. Dan untuk masyarakat jangan lupa jaga jarak, pakai masker dan rajin cuci tangan,” ujar John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved