"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Antisipasi Aksi Unras, 200 Personel Brimob Kaltim diberangkatkan Ke Jakarta


Beruangmadunews.com – Sebanyak 200 personel Brimob Polda Kaltim diberangkatkan ke Jakarta, Kamis malam (17/12). Mereka akan memperkuat pengamanan antisipasi aksi unjuk rasa yang akan di gelar mulai dari tanggal 18 Desember 2020 hingga 4 Januari 2020.

“Saya ucapkan terima kasih dan tetap semangat kepada rekan-rekan yang hari ini akan berangkat BKO ke Polda Metro Jaya, mengingat belum ada waktu untuk istirahat, karena baru saja melaksanakan kegiatan pengamanan Ops Mantap Praja Mahakam 2020 dan harus berangkat lagi ke Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan dan antisipasi aksi unjuk rasa” ucap Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK saat memimpin apel pemberangkatan di Lapangan Sat Brimob Polda Kaltim, Kamis Sore (17/12).

Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang mengingatkan agar personel yang diberangkatkan melaksanakan tugas pengamanan di Polda Metro Jaya dengan penuh tanggung jawab.

“Jangan ada yang membuat pelanggaran dan jagalah nama baik Satbrimob Polda Kaltim saat berada di wilayah Polda Lain,” tegasnya.

Sementara itu, komandan personel BKO diperintahkan untuk memperhatikan dan bertanggung jawab penuh kepada anggotanya. Semuanya harus kembali dalam keadaan sehat tanpa kekurangan satu apa pun.

Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang juga mengimbau kepada personel yang di-BKO-kan tidak lupa memberi kabar kepada keluarga di saat ada waktu luang.

“Berikan kabar yang baik-baik agar tidak memberikan rasa khawatir keluarga yang menanti kepulanganmu di rumah,” imbau John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2017. Beruangmadu News - All Rights Reserved