"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Malam Natal, Brimob Batalyon A Pelopor Lakukan Patroli Skala Besar Pada Sejumlah Gereja di Kota Balikpapan

BALIKPAPAN – Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, melakukan patroli skala besar dengan mengecek sejumlah gereja-gereja di Kota Balikpapan yang melaksanakan kegiatan ibadah, Kamis (24/12/2020).

Unit patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melakukan pengecekan di beberapa Gereja prioritas, diantaranya di Gereja St. Martinus, Gereja Bethany, Gereja GPPS Anugerah Sepinggan, Gereja GMII Filadelfia, Gereja GSJA Anugerah, Gereja Bukit Benuas, Gereja GPIB Syaloom, Gereja GPDI Jemaat Elohim, Gereja Lahay Roy, Gereja GPDI dan Gereja Pantekosta.

“Kegiatan ini guna memastikan situasi kamtibmas wilayah hukum Kota Balikpapan kondusif menjelang Natal 2020 dan tahun baru 2021,” ucap Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK.

Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang mengatakan, tim patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melakukan pengecekan sekaligus show of force kepada masyarakat bahwa Polri terkhusus Brimob Polda Kaltim siap untuk mengamankan pelaksanaan natal 2020 dan tahun baru 2021.

“Mudah mudahan dengan ketentuan protokol kesehatan yang sudah ditentukan kita semua khususnya masyarakat Kota Balikpapan bisa melaksanakan natal dan tahun baru dengan nyaman,” tambah John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved