Peduli Sesama, Brimob Batalyon A Pelopor Bagikan Paket Sembako di Tengah Pandemi

BALIKPAPAN, Beruangmadunews.com — Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim lakukan Bhakti Sosial dengan membagikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. (3/12).

“Bhakti Sosial ini akan kami laksanakan di setiap minggunya untuk terus menunjukkan keberadaan Brimob Polri yang terus hadir di tengah masyarakat,” ucap Plh. Danyon A Pelopor Kompol V. J. Parapaga, SIK.

Dan ini memang salah satu program satuan guna membantu masyarakat sekitar untuk bisa saling berbagi dan selalu dekat dengan masyarakat, semoga kiranya kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di sekitar Mako Brimob Polda Kaltim.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengungkapkan bahwa, “pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota Brimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor terhadap masyarakat Kota Balikpapan yang terdampak dari pandemi Covid-19 dan masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.” Ujarnya.

Bantuan yang diberikan antara lain terdiri dari beras, gula, minyak goreng dan masker yang tentunya akan sangat berguna bagi anak-anak dan orang dewasa yang membutuhkan.

“Program Bhakti Sosial Untuk Masyarakat dilaksanakan setiap minggu nya dengan rutin,” Demikian ditegaskan Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Ini merupakan wujud nyata kepedulian dan empati Polri khususnya Satuan Brimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor terhadap masyarakat Kota Balikpapan.