"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Antisipasi Hal Tak Diinginkan, Brimob Batalyon A Pelopor Gencar Sambangi Lapas di Kota Balikpapan

Kota Balikpapan – Dalam menjaga kondusifatas wilayah Kota Balikpapan dan antisipasi tahanan kabur, Unit Patroli Sat Brimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor sambangi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A di Jalan Jend. Sudirman Kota Balikpapan, Kamis pagi (21/1).

Dalam patroli tersebut yang dilaksanakan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, petugas melakukan koordinasi dengan petugas pengamanan Lapas, supaya dilakukan pengecekan jumlah narapidana yang ada serta kuat personel jaga.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK menyampaikan patroli sambang ini merupakan langkah Brimob Polda Kaltim dalam mengantisipasi tahanan kabur khususnya diwilayah Kota Balikpapan.

“Dengan diadakannya patroli dan sambang ke Lapas diharapkan tidak terjadi narapidana kabur di wilayah Kota Balikpapan.” Ujar Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

“Petugas patroli juga mengimbau kepada petugas jaga Lapas untuk selalu berkoordinasi dan meningkatkan pengawasan guna menghindari hal yang tidak diinginkan serta wajib dan terapkan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19,” pungkas John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved