Brantas Habis Virus Covid-19, Sub KBR Den Gegana Laksanakan Penyemprot Disinfektan Beberapa Lokasi Di Balikpapan

Balikpapan - Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona covid 19, Subden KBR Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Kaltim kembali melakukan penyemprotan desinfektan yang menyasar tempat umum yang banyak terjadi interaksi oleh masyarakat sekeliling Kantor Dit Sabhara, Perumahan Minangkabau RT. 69 Dan Yayasan Pondok Pesantren Tahfidz Dakwah Nurul A'la, Batu Ampar. Upaya pencegahan virus corona ini dilaksanakan oleh Subden KBR Den Gegana dengan harapan dapat menanggulangi Virus Covid 19 ini, Selasa (26/01/2021) 

"Melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid-19 serta mendukung pemerintah dalam program Melawan Covid-19" Ujar Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John huntal Sarjananto Sitanggang S.I.K.

Iptu Kendar Sukmayadi Selaku Kanit KBR menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud Bakti Brimob Polda Kaltim untuk masyarakat dalam memerangi virus covid-19.

“Kami berusaha memberikan dan membantu masyarakat dalam memerangi virus corona, sehingga pandemi Covid-19 segera selesai”, ujar Iptu Kendar Sukmayadi

Pada kesempatan yang sama, salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada Brimob Kaltim yang sudah membantu penyemprotan disinfektan di kompleknya dalam memerangi virus corona.