"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Brimob Batalyon A Pelopor, Awali Tahun Baru 2021 dengan Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Balikpapan



BERUANGMADUNEWS.COM – Memulai awal tahun baru 2021 dengan penuh keberkahan dan peduli dengan sesama, jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim laksanakan bakti sosial berupa bagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan masyarakat kurang mampu di Kota Balikpapan. Jumat (1/1/2021) siang.

Bakti sosial berupa bagikan paket sembako ini dilakukan di seputaran jalan Jend Sudirman Balikpapan Permai Kota Balikpapan, serta merupakan bentuk nyata kepedulian Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengungkapkan bahwa 2020 adalah tahun yang berdampingan dengan pandemi Covid-19 dan akan segera berakhir, mari bersama-sama kita menyambut datangnya 2021 dengan penuh keberkahan serta saling membantu terutama pada saat pandemi Covid-19 seperti saat ini, sehingga dapat membantu ekonomi masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi.

“Kita semua berharap semoga dengan hadirnya 2021 ini pandemi Covid-19 segera berlalu sehingga keadaan kembali kondusif, jangan lupa untuk tetap jaga kesehatan dengan tetap patuh protokol kesehatan seperti menggunakan masker pada saat keluar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan jaga jarak (physical distancing),” ungkap Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved