Brimob Polda Kaltim Tingkatkan Patroli Himbau Prokes Covid-19

BERUANGMADUNEWS – Menyikapi peningkatan kasus positif Virus Corona (Covid-19) di Provinsi Kaltim khususnya Kota Balikpapan. Satbrimob Polda Kaltim jajaran Batalyon A Pelopor semakin aktif patroli-patroli untuk mengingatkan masyarakat untuk tidak beraktivitas diluar rumah untuk  sementara waktu. Tak hanya itu, Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim tersebut juga aktif patroli dimalam hari untuk tidak henti-hentinya menghimbau masyarakat untuk mematuhi Covid-19.

Seperti halnya patroli rutin hari senin (11/01/2021) personil Unit Patroli Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim memberikan himbauan kepada masyarakat yang beraktifitas siang hari agar tetap memakai masker dan menjaga kebersihan khususnya tangan. Kepada masyarakat yang melakukan aktivitas diluar rumah, personil juga mengingatkan untuk tidak keluar rumah apabila tidak benar-benar penting. Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona khususnya di Provinsi Kaltim.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK menjelaskan pihaknya menghimbau masyarakat menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

“mari tumbuhkan kesadaran diri sendiri untuk selalu menerapkan protokol kesehatan”, jelas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.