"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Datangi Warga Yang Berkerumun di Jl. Syarifudin Yos Balikpapan, Brimob Polda Kaltim Beri Penyuluhan Protkes


Kota Balikpapan – Dalam memutus mata rantai penularan Covid-19 di Provinsi Kaltim khususnya Kota Balikpapan, Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan patroli dengan mendatangi dan menghimbau warga yang sedang berkerumun/ nongkrong di wilayah Jl. Syarifudin Yos Balikpapan, Selasa (19/1/2021).

Kegiatan sambang dan dialogis ini, mendatangi tempat-tempat umum disepanjang jalan Syarifudin Yos Balikpapan Serta warung/kios yang biasa digunakan oleh warga untuk berkumpul.

Dalam kegiatan tersebut, tim patroli menghimbau warga untuk pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 salah satunya yakni menjauhi kerumunan ataupun berkumpul.

Selain itu, tim Patroli juga menghimbau warga untuk wajib memakai masker saat beraktifitas di luar rumah, menjaga jarak, serta membiasakan pola hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan baik sebelum ataupun sesudah beraktifitas.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK menjelaskan, bahwa demi memutus penyebaran covid-19 khususnya diwilayah Kota Balikpapan, pihaknya tidak henti-hentinya melakukan edukasi kepada warga tentang pencegahan covid-19.

“Kami tidak henti-hentinya menyampaikan edukasi kepada warga baik yang berada di Kota Balikpapan dan wilayah hukum Polda Kaltim pada umumnya terkait protokol Kesehatan demi memutus penyebaran covid-19,” jelas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved