Patroli Malam Brimob Polda Kaltim Disiplinkan Masyarakat Untuk Tetap Patuhi Prokes



BALIKPAPAN – Personel Satuan Brimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli malam berikan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah Kota Balikpapan. Rabu malam (13/1/2021).

Kesiapsiagaan petugas Kepolisian dituntut untuk selalu waspada menjaga kamtibmas terutama pada masa pandemi covid-19.

Kegiatan masyarakat dimalam hari menjadi salah satu perhatian tim patroli untuk tetap menjaga kondusifitas di tengah masyarakat serta menekan penyebaran covid melalui himbauan.

Demi memberikan rasa aman Satbrimob Polda Kaltim melalui Kompi 1 Batalyon A Pelopor melaksanakan Patroli bermotor di wilayah Kota Balikpapan Kalimantan Timur.

Patroli ini mengajak warga untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas di luar rumah. Peningkatan jumlah pasien yang kini terus bertambah karena terabaikannya protokol kesehatan yang harusnya dilaksanakan oleh masyarakat.

Dengan menggunakan kendaraan dinas roda 2, Tim patmor yang menyinggahi beberapa titik salah satunya di Kota Balikpapan.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar serta tidak ditemukan hal-hal menonjol, masyarakatpun menyambut baik kehadiran petugas yang berada di lapangan.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK menyampaikan dengan saling mengingatkan protokol kesehatan diharapkan dapat menekan angka pasien covid-19.

“Semoga dengan kehadiran petugas untuk memberikan himbauan dapat menekan jumlah pasien covid-19 yang terus bertambah, mari bersama patuhi protokol kesehatan,” Ucap Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.