"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

SMAN 2 Balikpapan Salurkan Bansos untuk Bencana Sulbar dan Kalsel

BALIKPAPAN - Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan kembali menerima bantuan untuk disalurkan bagi korban bencana alam di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan pada Rabu, 27 Januari kemarin. Bantuan ini berasal dari donasi yang dikumpulkan oleh SMA Negeri 2 Balikpapan.

Bantuan berupa uang tunai ini berasal dari guru, murid dan orangtua siswa SMA Negeri 2 Balikpapan. Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi secara simbolis menerima bantuan tersebut dari perwakilan SMA Negeri 2 Balikpapan, Rojikan yang merupakan Waka Sapras.

“Kami mewakili SMA 2 Balikpapan memberikan sumbangan dari hasil penggalangan dana yang kami laksanakan. Ini kami himpun dari guru, wali murid, dan siswa untuk meringankan saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir di Kalsel dan Sulawesi Barat,” kata Rojikan (27/1/21).

Ia berharap sumbangan sebesar Rp33.660.000 ini dapat bermanfaat bagi korban gempa dan banjir bandang tersebut.

Sementara Wali Kota Balikpapan Rizal menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas bantuan yang digalang sekolah. "Terimakasih semoga ini bermanfaat dan akan diserahkan kepada PMI Balikpapan," ucapnya. (diskominfo bpn) 

Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved