"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Leo Guntara Dikontrak Borneo FC Selama 1 Tahun


BeruangmaduNews.Com, Samarinda – Beberapa jam setelah mengumumkan pelepasan bek kiri senior Abdul Rachman. Borneo FC Samarinda langsung mengumumkan penandatanganan baru di posisi serupa.

Yakni Leo Guntara. Leo Guntara diketahui memulai karier juniornya dari Sriwijaya Fc Junior dan Semen Padang Junior. Lalu memulai debut profesional di klub terakhir. Kemudian berpindah ke Bali United, PSPS Pekan Baru, PSPS Riau, kembali ke Semen Padang.

Lalu terakhir membela PSM Makassar sebelum direkrut Borneo FC dengan status bebas transfer. Di tim asal Samarinda itu, Leo dikontrak selama 1 tahun. “Kita sudah amankan jasa dari Leo Guntara untuk satu musim ke depan. Alhamdulilah semoga ini menjadikan Borneo FC semakin kuat ke depannya,” kata Presiden Borneo FC Samarinda, Nabil Husein. Selasa 23 Februari 2021.

Walau secara statistik. Berdasarkan catatan Transfermarkt, pemain 26 tahun itu baru memainkan 34 laga dengan membuat 3 asis di semua kompetisi level tinggi. Tapi tak menyurutkan minat Borneo terhadapnya. Yang disebut Nabil, bahwa tim besutannya sudah mengincar Leo Guntara sejak musim lalu.

“Leo Guntara sebenernya juga sudah jadi incaran kita dari tahun kemarin, namun jodohnya kita baru dapat di tahun ini,” lanjut pengusaha muda asal Samarinda itu.

Leo Guntara kini menjadi satu-satunya pemain Pesut Etam yang berposisi bek kiri murni. Karena dalam beberapa kesemapatan terakhir. Borneo melepas Aldjufri Daud, Kevin Gomez, dan Abdul Rachman.

“Apa ini yang teakhir Borneo FC mendatangkan pemain? Jelasnya tidak karena masih ada beberapa pemain yang masih dalam tahap pembicaraan serius dengan kita. Ditunggu saja,” pungkas Nabil Husein Said Amin.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved