Netizen Indonesia Unfollow Massal, Dayana Minta Maaf Akui Menyesal


BeruangmaduNews.com - Perempuan asal Kazakhstan, Dayana akhirnya buka suara usai netizen Indonesia melakukan aksi unfollow massal akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan di Instagram pada Jumat (19/2/2021), dia meminta maaf. Tak cuma itu, Dayana sendiri menyebut bahwa terjadi kesalahpahaman.

"Aku ingin meminta maaf kepada kalian karena kesalahpahaman yang terjadi di antara kita," kata Dayana.

Sebelumnya netizen dibuat heboh lantaran Dayana mengatakan tak butuh followers dari Indonesia setelah berkonflik dengan YouTuber Fiki Naki gara-gara uang bayaran.

Unggahan Dayana [Instagram/@demi.demik]
Unggahan Dayana [Instagram/@demi.demik]

"Di videoku, aku nggak bicara tentang semua Indonesia. Aku cuma menyinggung haters aku. Aku mengatakan aku tidak membutuhkan haters dan aku tidak peduli dengan mereka," tutur Dayana.

Dia menegaskan kalau mencintai Indonesia. Dia juga berterima kasih kepada Fiki Naki sudah membuatnya begitu populer di Tanah Air.

"Aku sangat mencintai Indonesia. Aku sangat berterima kasih kepada Fiki karena tanpanya aku nggak tahu tentang negara yang indah ini," ucap Dayana.

"Aku sangat bangga aku populer di sini karena budayanya sangat menarik. Aku belajar aku akan selalu mencintai Indonesia dan respect dengan Indonesia. Aku sangat menyesal dengan banyaknya kesalahpahaman yang terjadi," imbuhnya.

Sayangnya Dayana menutup kolom komentar postingan tersebut.

Seperti diketahui, aksi unfollow massal dilakukan netizen Indonesia beberapa hari belakangan. Sebelumnya Dayana memiliki lebih dari dua juta pengikut Instagram.

Tapi kini pantauan BeruangmaduNews.com tersisa 1,7 juta followers. Netizen Indonesia marah lantaran Dayana seakan lupa siapa yang membuatnya terkenal.

Sebelum melamar Fiki Naki melalui Ome TV, Dayana hanya mempunyai ribuan followers. Hanya saja karena wajah rupawannya, Instagram perempuan itu ramai diikuti netizen Indonesia.