"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Polres Kukar Polda Kaltim Gelar Binlat Bagi Para Peserta Rekrutmen Proaktif Polri T.A 2021


KUKAR – Demi menciptakan Polri yang memiliki kemampuan mumpuni, Bagian Sumber Daya Manusia (Bag Sumda) Polres Kukar Polda Kaltim mengadakan bimbingan dan pelatihan (Binlat) bagi peserta rekrutmen proaktif Polri T.A 2021 di lapangan apel Mapolres Kukar. Jum’at (19/2/2021).

Tidak Lupa sebelum melaksanakan Binlat para Casis tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dan Physical distancing.


Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kabag Sumda Polres Kukar Kompol Teguh Joko Sriyono dalam arahannya mengatakan untuk tetap tinggal dirumah masing-masing dan mengurangi keluar rumah selama Pandemi Covid-19.

Kabag Sumda mengatakan binlat ini merupakan kegiatan dalam mengisi masa jeda penerimaan jalur proaktif Polri yang mana rekrutmen kali ini.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menambahkan, binlat yang dilaksanakan meliputi latihan baris berbaris, pembekalan rohani dan jasmani, serta memberikan pengarahan agar tidak melakukan pelanggaran selama mengikuti penerimaan Polri.

“Jika telah dinyatakan menjadi anggota Polri, tentu kita mengharapkan dapat menjadi Polri yang Presisi seperti yang tercantum dalam program prioritas Kapolri,” ungkap Kombes Pol Ade Yaya.

Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved