Satlantas Polres Kukar Sambangi Sambangi Warga Yang Terkena Musibah


BeruangmaduNews.com, Kukar – Pasca Kebakaran rumah warga di Jl. Mangkuraja 2, Sat Lantas Polres Kukar Polda Kaltim melaksanakan sambang kepada masyarakat yang rumahnya terkena musibah kebakaran, Selasa (16/2/2021).

Kebetulan juga rumah dari salah satu anggota Sat Lantas Polres Kukar Polda Kaltim yakni Briptu Septi Hartinayati menjadi korban dari si jagi merah.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kasat Lantas Polres Kukar Polda Kaltim AKP Creato S. Gulo mengatakan turut prihatin atas musibah yang menimpa salah satu anggotanya dan juga warga Jl. Mangkuraja 2 Kel. Loa Ipuh Kec. Tenggarong.

Di kala kegiatan sambang oleh Sat Lantas Polres Kukar Polda Kaltim, Iptu Basuki yang kala itu memimpin kegiatan menyempatkan untuk memberikan himbauan kepada warga sekitar TKP Kebakaran untuk tetap hati-hati dan waspada kaitannya dengan penggunaan instalasi listrik.

“Tentunya ini merupakan musibah bagi kita semua dan diharapkan warga tetap sabar serta bisa mengambil hikmah dari musibah ini”, ucapnya.

Tujuannya dilaksanakan sambang ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga di sekitat TKP kebakaran dan sama-sama saling bersinergi dalam menjaga konduktifitas serta kenyamanan bermasyarakat