"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Brimob Kaltim Ikuti Respons Vaksinasi Covid-19 Serentak di 34 Wilayah


Balikpapan – Personel Satbrimob Polda Kaltim menjalani proses vaksinasi di Balikpapan Sport Convention Center Dome, Selasa (30/3/2021).
Vaksinasi ini dilakukan secara serentak di 34 wilayah setelah sebelumnya 300 ribu personel Polri menjalani vaksinasi di 10 Polda.

Pada hari ini sebanyak 500 personel yang terdiri dari Satuan Brimob, Sabhara, Lalu Lintas dan Intelijen Polda Kaltim menerima vaksin Covid-19 dengan jenis Astra Zeneca. Dikonfirmasi secara terpisah, Dansat Brimob Polda Kaltim mengatakan bahwa vaksinasi ini merupakan tindak lanjut dari upaya Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya Wilayah Provinsi Kaltim, Dalam hal ini di lingkungan Satbrimob Polda Kaltim yang berperan aktif untuk mendisiplinkan masyarakat Kaltim bersama stakeholder lainnya guna melaksanakan Protokol Kesehatan.

“Saat ini sudah sangat rentan kita terinfeksi Corona Virus, karena kita berinteraksi langsung dengan masyarakat dalam tempo yang cukup sering. Pelan-pelan akan terlaksana tahapan Vaksinasi menyeluruh ke anggota Brimob Kaltim,” Ujar Dansat Brimob Polda Kaltim.

Kombes John juga menyampaikan, Bahwa kita tidak perlu takut dan ragu untuk menerima sutik vaksin. Karena dengan Aman dan Halalnya Vaksin ini kita sudah berusaha menjaga daya tahan tubuh dan tidak meremehkan Pandemi ini .

“Jangan anggap remeh virus Corona ini, karena virus ini sudah menjadi pandemi. Kita harus waspada dan kita harus melindungi masyarakat, khususnya Balikpapan karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat. Dan dapat dipastikan Vaksin ini Aman dan Halal”. Tutup Kombes Pol. John H.S. Sitanggang, S.I.K.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved