"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Brimob Kaltim Sambang Pangkalan Ojek Pencegahan Konflik Sosial Dampak Pandemi Covid-19

Samarinda - Bhakti Brimob untuk Indonesia Personil Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Patroli Dialogis ke pangkalan-pangkalan ojek di wilayah kota Samarinda demi memberikan rasa aman ditengah pandemi virus Corona (Covid 19) yang berdampak pada berkurangnya penghasilan para tukang ojek sehingga dapat memicu konflik sosial.

Berdasarkan arahan Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.i.k untuk mendukung kebijakan pemerintah yang disampaikan kepada Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim AKBP Handri Wira Suriyana SIK dan dilaksankan oleh Aipda Amran Anggota Kompi 3 Batalyon B Pelopor.

Kegiatan tersebut mengandung maksud  mencegah ambang gangguan yang dapat timbul ke arah konflik sosial karena berkurangnya penghasilan yang didapatkan sehari-hari dari kebijakan pemerintah demi memutus mata rantai Covid 19," Ucap Aipda Amran.

Semoga dengan giat seperti ini dapat meningkatkan pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat, dan masyarakat lebih memahami tentang bahayanya wabah Covid-19," Tutupnya.
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved