Brimob Polda Kaltim Peduli Masyarakat Berau


Berau – Personel Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dengan Brimob peduli Masyarakat kepada Keluarga Bpk. Muhajirin di Jl. Poros Raya Bangun, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur , Selasa (2/3).

Dikonfirmasi secara terpisah, Dansat Brimob Polda Kaltim mengatakan bahwa bhakti sosial ini merupakan tindak lanjut dari upaya dalam meringankan atau membantu masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19 di Wilayah Provinsi Kaltim, Dalam hal ini di lingkungan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim yang berdomisili di Kabupaten Berau untuk berperan aktif guna lebih mendekat dengan masyarakat yang kurang mampu.

“Saat ini sudah sangat banyak warga yang mengalami kesulitan ekonomi akibat dari Pandemi Corona Virus, oleh karenanya kita berusaha berinteraksi langsung dengan masyarakat dengan memberikan beberapa bahan pokok makanan dengan harapan bisa membantu keberlangsungan makan sehari-hari dalam Keluarga” Ujar Dansat Brimob Polda Kaltim.

Kombes John juga menyampaikan, Upaya Pemerintah dalam percepatan penanggulangan Covid-19 sudah mulai merata untuk masyarakat dalam menerima sutik vaksin di seluruh Indonesia meski sedang dalam tahap pendistribusian yang juga dikawal ketat oleh Korps Brimob Polri bersama seluruh stakeholder. 

“Kaltim sendiri sudah dua kali menerima pengiriman Vaksin Covid-19 dari Jakarta. Semoga segera berdampak baik kepada seluruh Masyarakat”. Tutup Kombes Pol. John H.S. Sitanggang, S.I.K.