Kapolda Coffee Morning dengan Balai Kementerian PUPR Wilayah Kaltim


Balikpapan – Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., menggelar Coffee Morning bersama Balai Kementerian PUPR Wilayah Kaltim dalam rangka Pengamanan Proyek Strategis Nasional, Selasa (2/3/2021).

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Mahakam Polda Kaltim tersebut, Kapolda Kaltim turut di damping oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., dan Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K., M.H., serta Pejabat Utama Polda Kaltim.

Kegiatan Coffee Morning tersebut diawalai oleh sambutan dan arahan dari Kapolda Kaltim, berikutnya dilanjutkan kegiatan Sosialisasi Pengamanan Pembangunan Strategis serta Paparan Proyek Strategis Nasional dan Prioritas Nasional.

Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., dalam sambutannya mengatakan bahwa infrastruktur yang sudah ada, agar bisa dimanfaatkan secara optimal. Sedangkan untuk infrastruktur yang sedang berjalan proses pekerjaannya, diharapkan bagi Kejaksaan untuk terus melakukan kegiatan monitor agar pekerjaan bisa sesuai dengan tujuan dan perencanaan awal.

Dalam penyelenggaraan acara, sudah mengikuti protokol kesehatan dengan membawa hasil swab test/rapid test negatif yang masih berlaku.