"BERUANGMADU NEWS" Memberikan Informasi Terkini Terdepan dan Terpercaya

Lawan Covid 19, Detasemen Gegana Subden KBR Semprot Disinfektan Di Tengah Kota Balikpapan


BALIKPAPAN - Salah satu cara yang masih ampuh untuk membunuh sekaligus mencegah penyebaran Covid-19 semakin meluas di Kota Balikpalan yakni Sterilisasi atau Penyemprotan dengan cairan disinfektan.

Untuk itu, personel KBR (Kimia Biologi Radioaktif) Brimob Polda Kaltim Pada hari ini, Kamis (04/03/2021) melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat Umum.

“Penyemprotan kali ini difokuskan di umum yang mana ramai pengunjung yakni taman Bekapai tengah Kota Balikpapan "ujar Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang S.I.K, yang di temui di tempat terpisah

Ia berharap, dengan adanya penyemprotan ini, diharapkan lingkungan sekitar terbebas dari ancaman virus corona, dan juga dihimbau agar masyarakat selalu menjaga kebersihan diri dan memperhatikan Protokol Kesehatan (3M), salah satunya dengan mencuci tangan menggunakan sabun antiseptik agar terhindar dari virus tersebut.

Terkait hal tersebut Komandan Detasemen Gegana Kompol Sony Laway, S.I.K. juga berpesan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kota Balikpapan agar tetap mengedepankan protokol kesehatan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat dalam rangka pencegahan Covid-19, untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah,” kata Danden Gegana.

Danden Gegana mengingatkan untuk jangan lupa cuci tangan yang bersih, dan dengan menggunakan sabun bersama air yang mengalir. Tutupnya
Share this article :
 
Copyright © 2021. Beruangmadu News - All Rights Reserved