Personel Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

Samarinda – Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim kembali mendapat giliran menjalani imunisasi vaksin Covid-19, Rabu (31/03).

Kegiatan vaksinasi ini diikuti seluruh jajaran Batalyon B Pelopor di Mapolresta Samarinda.

Penerimaan vaksin diawali dengan rangkaian ketentuan protokol dan pemeriksaan kesehatan, dan selanjutnya secara bergantian disuntikkan vaksin Covid-19 Sinovac.

Komandan Batalyon AKBP Handri Wira Suriyana, SIK menjelaskan kegiatan mengikuti proses vaksinasi sebagai bagian dari mendukung pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

“Langkah ini juga menjadi contoh kepada publik untuk nantinya divaksin juga serta tidak terpengaruh dengan informasi hoax yang ada di media sosial,” jelasnya.

Semantara itu Dansat Brimob Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK berharap semua elemen masyarakat wajib memberi diri dengan vaksin, bukan untuk diri sendiri tetapi juga menjaga keluarga dan orang disekitar.

“Dengan adanya vaksin ini kita semua dilindungi dari virus Covid-19, untuk kedepannya semoga masyarakat tidak ragu untuk melaksanakan vaksin ini” jelas Dansat Brimob Kaltim.