Brimob Kaltim turut serta Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Takbiran

 

Samarinda - Menjelang Sore hari, sudah menjadi tradisi bagi kaum Muslim di seluruh Dunia khususnya di Indonesia untuk akan tetapi disituasi Pandemi Covid 19 ini sesuai dengan kebijkan pemerintah bagi masyarakat untuk merayakan malam Takbiran dirumah saja. 

Menyikapi hal itu Personel Batalyon B Pelopor yang dipimpin oleh Danyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K. turut serta dalam Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Takbiran wilayah Kota Samarinda yang diselenggarakan di lapangan apel Mapolresta Samarinda Kalimantan Timur. 

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K. menanggapi tentang Kegiatan Pengamanan Malam Takbiran "Pengamanan ini kami laksanakan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah tindak kejahatan yang terjadi menjelang Hari Raya Idul Fitri diharapkan dengan adanya patroli dan pengaman ini dapat menjadikan situasi yang kondusif sehingga bagi masyarakat yang merayakan Hari Raya dapat beribadah dengan khusyuk dan khidmat."