Jaga Kamtibmas Yang Kondusif, Gegana Kaltim Patroli Gereja di Kota Balikpapan


Balikpapan - Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, personil Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan patroli tempat ibadah, Minggu (09/05/2021).

Dipimpin langsung oleh Kanit Jibom Iptu Sigit Purnomo, kegiatan patroli tersebut sebagai upaya untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan masyarakat dapat ibadah dengan khidmat dengan kedatangan patroli brimob. 

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mengungkapkan bahwa pihaknya setiap Hari Minggu terus melaksanakan giat patroli tempat ibadah secara rutin di Gereja yang ada di Kota Balikpapan.

"Ada beberapa gereja yang melaksanakan ibadah secara tatap muka dengan memperhatikan protokol kesehatan, dan ada juga yang di laksanakan secara live streaming, tetap kita laksanakan patroli secara menyeluruh" tambah Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K

Patroli Den Gegana juga memberikan himbauan kepada pengurus gereja untuk selalu mengingatkan kepada jemaat yang datang tetang protokol kesehatan yang ada dan harus selalu di pedomani.