Putus Mata Rantai Covid-19, Brimob Kaltim Intensif Patroli Protokol Kesehatan

BALIKPAPAN – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kota Balikpapan. Jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim gencar melakukan patroli protokol kesehatan. Kegiatan tersebut dilakukan untuk menekan penyebaran kasus Covid-19 diwilayah setempat.

Untuk diketahui, kasus Covid-19 di Indonesia semakin meningkat akhir-akhir ini. Melihat hal tersebut maka jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan giat imbauan patuh protokol kesehatan.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengungkapkan bahwa kegiatan patroli kesehatan lebih ditingkatkan. Itu semata mata untuk kebaikan dan kesehatan bersama.

“Patroli prokes sebenarnya sudah dilakukan, namun menyikapi adanya lonjakan kasus Covid-19 maka lebih kita tingkatkan,” kata Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang, Kamis, (24/06/2021).

Mantan Dansatgas Nemangkawi ini menambahkan bahwa pihaknya telah menjalin sinergi dengan TNI dan Pemerintah Kota Balikpapan untuk terus melakukan kegiatan pencegahan penularan Covid-19.

“Kita gencarkan bersama patroli imbauan patuh protokol kesehatana dan penyemprotan disinfektan rutin,” pungkas John Huntal Sarjananto Sitanggang.