Antisipasi Penyebaran Virus Corona Yang Semakin Meningkat, Patroli Brimob Kaltim Rutin Imbau Prokes



BALIKPAPAN – Patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim lakukan sambang dan imbau patuh protokol kesehatan secara rutin di wilayah Hukum Polda Kaltim khususnya Kota Balikpapan, Rabu malam (30/6/2021).

Setiap hari selalu dilaksanakan patroli dan sosialisasi tentang pencegahan penyebaran Covid 19, namun masih banyak juga pelanggar yang ditemukan. Oleh sebab itu Tim Patroli menghimbau untuk warga yang masih berkumpul dan tidak ada giat yang terlalu penting serta tak mengindahkan protokol kesehatan segera pulang ke rumah masing-masing.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK menyampaikan bahwa kepada warga petugas patroli Brimob Polda Kaltim rutin menghimbau warga untuk patuh protokol kesehatan yang sudah pemwrintah tetapkan.

“Kami mengimbau kepada masyarakat semua untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan seperti yang sudah ditetapkan perintah yakni mencuci tangan dengan air dan sabun, menggunakan masker, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan agar wabah corona ini usai,” Ungkap Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.