Dialogis Malam Hari, Brimob Kaltim Ajak Security Bersinergi Jaga Kamtibmas

Balikpapan – Dalam rangka mencegah terjadinya ancaman faktual di lingkungan wilayah Kota Balikpapan, serta guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, anggota Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim senantiasa melaksanakan patroli ke berbagai Obvit (Obyek vital) di wilayah hukum Polda Kaltim, Senin (23/08)

Anggota Patroli Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim malam ini meningkatkan kewaspadaan di sekitar lingkungan Kota Balikpapan guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan dan cegah kriminalitas 3C.

Dalam tugasnya Anggota Brimob Polda Kaltim juga melaksanakan patroli dialogis dengan maksud untuk memberikan himbauan pada security agar menjaga atau berhati hati saat situasi pandemi covid 19 .

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan kegiatan patroli dilaogis ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman ke masyarakat dengan hadirnya petugas Polri di tengah-tengah masyarakat sehingga segala aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar.

“Ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, dimana dan kapan saja kehadiran Polri ditengah masyarakat senantiasa akan memberikan rasa aman dan nyaman di saat masyarakat sedang melakukan aktivitasnya, selain hal tersebut diatas kegiatan lain yang dipandang perlu adalah melakukan himbauan kepada warga masyarakat terkait protokoler kesehatan.” ucap Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.