Penyaluran Infaq 2000 Kepada Masyarakat, Brimob Kaltim Sambang RT.14 Teluk Bayur Berau

BERAU – Menjadi salah satu program rutin yang di laksanakan, Personil Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan penyaluran Infaq 2000, Senin (2/8).

Dipimpin Briptu Indra Surahman, Kegiatan penyaluran gerak infaq 2000 tersebut di laksanakan di RT.14 Jl. Silo, Kec. Teluk Bayur Kabupaten Berau.
Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mengungkapkan bahwa kegiatan penyaluran infaq tersebut sebagai kegiatan lanjutan dari infaq 2000 yang setiap minggunya di laksanakan di masing masing jajaran.

“Penyaluran Infaq 2000 tersebut di berikan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan” tambah Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

Ketua RT.14 Jl. Silo, Kec. Teluk Bayur tersebut mengucapkan terima kasih kepada personil Brimob Kaltim yang telah melaksanakan bhakti sosial di lingkungannya.

“Bahwa dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan masing masing personil selalu bersyukur di setiap kehidupan,” tutup Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.