Akhir Pekan Brimob Kaltim Patroli Sasar Unit BRI

Balikpapan – Lokasi unit BRI Gunungsari diseputaran Jl. Ahmad Yani Balikpapan tidak lepas dari sasaran kegiatan patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim siang ini. Sabtu (18/9), kegiatan dilalukan dalam mencegah timbulnya kejadian pencurian kendaraan bermotor dan juga pencurian dengan pemberatan.

Pada saat lampu rotator yang berwarna biru dari motor trail Brimob Polda Kaltim berhenti di depan Kantor Unit BRI Gunungsari, setelah selang begitu tidak begitu lama nampak empat personel turun dari motor. Dengan langkah penuh dengan semangat mengamati situasi di seputaran Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan sekitarnya ada apa di BRI Unit Gunungsari dan melakukan diaolgis bersama kegiatan patroli siang kemarin.

Keempat personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan patroli siang ini. Keamanan wilayah menjadi tujuan yang dilaksanakan personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim ini.

“Kita giatkan kegiatan patroli malam hari dalam mencegah kejadian kriminal di wilayah Kita Balikpapan siang ini, melalui upaya patroli ini diharapkan malam ini situasi Kamtibmas bisa dikondisikan aman,” ucap Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK.