Melalui Program Geraq Duri, Brimob Samarinda Sisihkan Rezeki Membantu Sesama.


SAMARINDA – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat ditengah pandemi, Satuan Brimob Polda Kaltim melalui Personel Batalyon B Pelopor melaksanakan kegiatan Gerakan Infaq Dua Ribu (GERAQ DURI) yaitu kegiatan menyisihkan sedikit rejeki untuk di amalkan guna membantu sesama yang membutuhkan. Rabu (23/09/2020)

Gerakan Infaq Dua Ribu tersebut merupakan kegiatan yang digagas oleh Satbrimob Polda Kaltim yang dilaksanakan seluruh jajarannya yang rutin dilaksanakan.
Setelah terkumpul, dana infaq tersebut akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam wujud sembako di wilayah Kota Samarinda dan sekitarnya khususnya saat ini yang sedang mewabahanya Covid-19.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K. pihaknya menjelaskan bahwasanya kegiatan gerakan infaq ini merupakan giat rutin di jajaran Satuan Brimob Polda Kaltim.

“Semoga dalam pelaksanaanya jajaran Satuan Brimob Polda Kaltim dapat melaksanakan kegiatan tersebut dengan penuh rasa keikhlasan biar bisa jadi berkah,” terangnya.

Lanjut, Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K. berharap dengan adanya program Gerakan Infaq Dua Ribu ini dapat membentuk personel Brimob yang dermawan, beriman, dan bertaqwa kepada Tuhan serta peduli dengan sesama dan masyarakat khususnya ditengah wabah pandemi covid-19 ini.

”Besar harapan dengan berjalannya kegiatan ini ditengah wabah virus corona ini bisa membantu meringankan beban masyarakat,” Tutupnya.