Patroli Siang Hari, Ini Pesan Brimob Kaltim Kepada Masyarakat

Balikpapan – Menjelang siang hari, anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menggelar patroli dan sambang di sejumlah pusat keramaian di Kota Balikpapan. Selasa (28/9)

Upaya ini untuk mencegah terjadinya ancaman gangguan kamtibmas khususnya pada siang hari

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK menyampaikan upaya gangguan kamtibmas ini terus kami laksanakan sebagai bentuk mengantisipasi adanya tindak kriminalitas yang dilaksanakan oleh oknum untuk mengganggu situasi kamtibmas

“Kami menggelar anggota untuk patroli sambang dengan memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar tetap waspada karena khususnya di pusat keramaian ini sangat rawan dalam tindak kriminalitas.” ungkap Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.

Selanjutnya, anggota juga melaksanakan patroli jalan kaki pada kawasan pertokoan di sekitar pasar pagi sekaligus mengecek situasi kamtibmas di sekitar pertokoan tersebut.

“Pihak kami mengecek situasi kamtibmas di sekitar kawasan pertokoan di sekitar pasar Balikapan Permai sehingga memastikan bahwa situasi kamtibmas yang aman.” imbuh Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.