Anggota Brimob Kaltim Sumbang Medali Untuk Kaltim Di PON XX/Papua

Samarinda - Atlet Anggar asal Kota Samarinda, Dede Ichsan Darmadi sabet medali perunggu untuk Kalimantan Timur di ajang PON XX Papua, Sabtu (9/10/2021). Yang jadi membanggakan, ia adalah personel Korps Brimob dari Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim berpangkat Bharatu. 

Prestasi yang ditorehkan atlet yang akrab disapa Dede ini sangat membanggakan bagi warga Kalimantan Timur. Terlebih medali perunggu itu pun membawa harum nama institusi kepolisian, khususnya Korps Brimob.


Dengan perunggu yang didapat hari ini, Bharatu Dede turut menyumbang salah satu dari 26 medali perunggu yang didapatkan Kontingen Kalimantan Timur hari ini dengan total perolehan 8 emas, 21 perak dan 29 perunggu. 

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang S. I. K mengucapkan, ” Selamat bagi Bharatu Dede yang telah mendapatkan juara 3, tentunya membanggakan juga untuk satuan, disamping itu tetap harus giat berlatih dan membina kemampuan serta keterampilan baik olahraga dan lainnya yang merupakan kegiatan yang sangat positif dalam mengisi waktu disela-sela kewajiban kita dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.” ungkap Kombes Pol John Huntal.