Personel Brimob Kaltim Salurkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 di Kelurahan Lok Bahu Kota Samarinda


Samarinda – Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kalimantan Timur membagikan bantuan berupa paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di Kelurahan Lok Bahu Kecamatan Sungai Kunjang Kota Samarinda.
 
"Sembako yang kita bagikan hari ini untuk masyarakat yang membutuhkan di daerah Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang," kata Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Handri Wira Suriyana, S.I.K. (19-10-2021)
 
Ia mengatakan pembagian sembako seperti ini sudah beberapa kali dan akan terus dilakukan untuk membantu warga Samarinda yang membutuhkan selama pandemi berlangsung.
 
Bantuan tersebut merupakan wujud syukur Brimob Kaltim yang diimplementasikan melalui kegiatan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“ Kegiatan bakti sosial yang kami laksanakan hari ini merupakan kelanjutan dari kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Bapak Kapolda Kaltim kemarin sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19”, ucap Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

Dansat Brimob berharap degan adanya bantuan sosial tersebut, dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. “ Kami berharap dengan sedikit bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kalimantan Timur” , tutup Kombes Pol John Huntal.