Cegah Penularan Covid-19, Brimob Kaltim Beri Imbauan Warga di Pinggir Jalan


Balikpapan – Petugas kepolisian dari Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim setiap harinya keliling ke pemukiman warga untuk mengingatkan agar warga masyarakat menjaga jarak saat berinteraksi di tengah Pandemi virus Corona atau Covid-19, Jumat malam (12/11/2021).

Hal ini untuk melaksanakan imbauan dan mengingatkan masyarakat mengikuti protokol kesehatan dan pencegahan Corona.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK berharap, orang yang berada di luar rumah saat kerja ataupun beraktifitas ikut menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Seperti memakai masker, menjaga jarak, hingga rajin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.

Penerapan protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19 sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penularan virus Corona di Balikpapan.

Kami semua berharap dan selalu berdoa semoga virus corona ini segera lenyap dari bumi dan segera menghilang agar kita semua bisa beraktifitas seperti biasa.

“Kita akan terus berpatroli ke pemukiman warga dan tempat ramai lainnya setiap hari untuk mengingatkan warga untuk physical distancing dan protokol kesehatan,” pungkas Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.