Peduli Masyarakat Kurang Mampu, Brimob Kaltim Laksanakan Gerakan Infaq Rp. 2000,-


Balikpapan – Di masa pandemi ini, Personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim melaksanakan kegiatan gerak Infaq 2000, Kamis (04/11/2021).

Dimpimpin Iptu Agus Susanto selaku pasimin, kegiatan tersebut di laksanakan di halaman mako Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim guna menumbuhkan sifat peduli sesama.

Gerakan Infaq 2000 ini di maksudkan dengan memberikan sedikit rezki setiap personil tanpa adanya patokan nominal yang nantinya akan di distribusikan dalam bentuk sembako ke masyarakat yang terkena dampak covid 19

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K mengungkapkan dengan adanya program maka sikap rasa kepedulian terhadap sesama akan bertambah besar, ini juga sebagai ladang ibadah untuk personil Brimob sendiri.

“Mari kita sama-sama menyisihkan sedikit rezki yang kita peroleh dari kringat kita, saya yakin semakin kita memberikan dengan ikhlas, maka semakin banyak juga balasan yang kita peroleh nantinya,” ujar Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K

Kegiatan semacam ini akan terus berjalan kedepannya apa lagi mengingat di masa pandemi ini semakin banyak kepala keluarga yang susah mencari nafkah akibat masa pandemi yang belum pasti kapan akan berakhirnya.