Sambang Security Kantor Walikota Balikpapan, Brimob Imbau Selalu Waspada


Balikpapan – Penerangan kepada masyarakat tentang bahaya wabah virus corona ini, Patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dipimpin Aiptu Budi Prayitno melaksanakan himbauan dan sosialisasi pendidikan masyarakat kepada Security Kantor Walikota Balikpapan, Kamis malam (19/11).

Beberapa poin himbauan sosialisasi ini menekankan agar selalu berperilaku hidup sehat dan menghindari kerumunan yang ada, hal ini dilakukan sebagai bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, diharapkan dapat memutus rantai virus Covid – 19 di Kalimantan Timur. Sosialisasi ini bertujuan agar bisa diteruskan kepada keluarga atau pegawai yang lain tentang pentingnya mencegah penyeberan virus Corona ini.

Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengungkapkan pihaknya akan terus mensosialisasikan agar masyarakat tidak panik dan selalu mawas diri dengan cara selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungannya. “Pentingnya kegiatan sosialisasi ini juga sebagai edukasi kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona,” tutup Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.