Awali Tugas, Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H Sampaikan Commander Wish Kapolda Kaltim


BALIKPAPAN - Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H mengawali tugas sebagai Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim dengan menyampaikan Commander Wish Kapolda Kaltim kepada anggota Brimob Polda Kaltim, bertempat di aula Satbrimob, Jum’at (7/1)

Commander Wish merupakan harapan dari pimpinan yakni Kapolda Kaltim kepada seluruh personil Polri khususnya Polda Kaltim dan jajarannya dalam pelaksanaan tugas Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta penegakkan hukum.

Dalam arahannya, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H mengatakan bahwasanya seluruh kegiatan di Satbrimob Polda Kaltim kedepannya harus selaras dengan kebijakan Kapolda Kaltim melalui Commander Wish yang telah disampaikan. Selain itu, dalam menjalankan tugas Brimob agar dapat sesuai dengan Commander Wish Kapolda Kaltim ini diharapkan kesiapan Sumber Daya Manusia yang kompeten dalam pelaksanaan tugas operasional sebagai Pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

 "Jadi kedepan kegiatan-kegiatan operasional kita sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat sudah seharusnya selaras dengan Commander Wish Kapolda Kaltim, " Pungkas Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H saat memberikan pengarahan. 

Diharapkan dengan adanya Commander Wish Kapolda Kaltim ini dapat menjadi acuan pelaksanaan tugas kedepan dengan tetap berpedoman pada Standart Operasional Prosedur dan undang-undang berlaku. 

"Saya berharap kesiapsiagaan Pasukan Brimob Kaltim dalam menghadapi tantangan tugas kedepan. Apalagi di tahun 2022 ini sudah dimulai pembangunan Ibukota Negara di Kalimantan Timur, " Ungkap Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H.