Serah Terima Jabatan Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kaltim


BALIKPAPAN, Pada hari Rabu tanggal 5 Januari 2022, di gedung Pertemuan Polda Kaltim Klandasan Kota Balikpapan telah berlangsung pelaksanaan Serah Terima Jabatan Ketua Bhayangkari dan Ketua pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kaltim dari Ny. Ujie Sitanggang kepada Ny. Evvy Andy Rifai serta beberapa Pengurus lainnya di hadiri oleh seluruh pengurus Bhayangkari Cabang jajaran Polda Kaltim.

Kegiatan serah terima jabatan Bhayangkari dilingkungan Polda Kaltim tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Timur Ny. Ade Imam Sugianto.

Acara Serah Terima Jabatan Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kaltim di awali dengan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan dari Ketua Bhayangkari Cabang Satbrimob Polda Kaltim dan Ketua YKB Cabang Satbrimob Polda Kaltim dari yang lama Kepada yang baru.

Kemudian dilanjutkan serah terima jabatan pengurus Bhayangkari Cabang Daerah Kaltim lainnya, merupakan hal yang wajar dilingkungan Bhayangkari, seiring dengan pergantian jabatan anggota Polri dalam hal ini Dansat Beimob Polda Kaltim yang mendapatkan mutasi dalam rangka pendidikan Sesko.

Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Timur Ny. Ade Imam Sugianto dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal yang harus di pedomani dalam pelaksanaan Serah Terima Jabatan yaitu, “Sebagai Bhayangkari harus Saling Membantu dan Tetap Solid dalam segala hal menunjang kinerja suami sebagai anggota Polri abdi negara dan abdi masyarakat.” Ujarnya.

Diharapkan kepada Ibu Ketua Bhayangkari cabang Satbrimob Polda Kaltim Ny. Evvy Andy Rifai dan segenap pengurus lainnya segera menyesuaikan dengan para anggotanya dan memberikan kinerjanya serta inovasinya untuk kemajuan Bhayangkari cabang Satbrimob Polda Kaltim.

“Terima kasih kepada Ny. Ujie Sitanggang atas partisipasinya membesarkan Organisasi kita, walaupun baru beberapa hari kita bersama-sama bergabung di kepengurusn Bhayangkari Daerah Kalimantan Timur, namun kita sudah seperti mitra kerja lama.” Tutup Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim