Upacara Korps Raport, 213 Personel Brimob Polda Kaltim Naik Pangkat

BALIKPAPAN, Polda Kaltim menggelar upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi atau Korps Raport di Lapangan Mapolda Kaltim, Kota Balikpapan, pada Selasa, (04/01/2022).

Pelaksanaan kegiatan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat perwira, bintara dan tamtama  anggota jajaran Satbrimob Polda Kaltim periode 01 Januari 2022 dipimpin oleh Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si Kapolda Kaltim sebagai Inspektur upacara dan dihadiri oleh PJU Polda Kaltim dengan peserta upacara Para Perwira, Bintara dan Tamtama Satker Polda Kaltim.

Adapun Para Perwira, Bintara dan Tamtama Anggota jajaran Satbrimob Polda Kaltim yang melaksanakan Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2022 dengan perincian sebagai berikut :
a. Iptu ke Akp : 20 orang
b. Ipda ke Iptu : 5 orang
c. Aipda ke Aiptu : 11 orang
d. Bripka ke Aipda : 23 orang
e. Brigadir ke Bripka : 9 orang
f. Briptu ke Brigadir : 66 orang
g. Bharatu ke Bharaka : 79 orang

Hal ini dikatakan oleh Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, SIK mengatakan, “Ada dua ratus tiga belas personel kita dari Brimob mendapatkan kenaikan pangkat pada 1 Januari 2022” ujarnya.

“Kita berharap ke semua personel kita yang mendapatkan kenaikan pangkat akan mampu meningkatkan kinerjanya dan mampu memberikan yang terbaik untuk institusi Polri khususnya Brimob Polda Kaltim dalam memberikan pengabdian kepada bangsa dan negara dalam bentuk pelayanan kepada masyarakat,” tutup Kombes John Huntal Sarjananto Sitanggang.