Sambangi Driver Ojol di Balikpapan, Patroli Brimob Beri Pesan Kamtibmas


BALIKPAPAN, Dekatkan diri dengan masyarakat, Satuan Brimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor galang ojek online di Kota Balikpapan sebagai mitra Polisi.

Berbagai upaya telah dilakukan jajaran Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dalam rangka tetap menjaga keamanan dan keteriban masyarakat di wilayah Kota Balikpapan. Sabtu, (26/3)

Mulai dari diatribusi infaq 2000, sambang kamtibmas, berdialog dengan tokoh masyarakat, agama, adat pemuda merupakan kegiatan yang selalu dilakukan oleh personil Brimob Polda Kaltim.

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan, “pihaknya pagintadi melakukan penggalangan dan penyuluhan kepada sekelompok ojek online tentang pentingnya memelihara keamanan dan ketertiban dan harus mentaati peraturan lalu lintas gunakan helm jaga keselamatan penumpang yang dilayani.” Ujarnya

“Selain itu tim paroli juga meminta ojek online mendukung tugas polri dengan memberikan informasi jika melihat sesuatu yang mencurigakan ke kantor Kepolisian terdekat dan jangan mudah percaya isu-isu yang tidak jelas sumbernya,” tegas Kombes Andy Rifai.