Bantu Ringankan Beban Warga Balikpapan di Bulan Ramadhan, Brimob Bagi Sembako Gratis


BALIKPAPAN, Dalam upaya membantu meringankan beban warga di bulan Ramadhan, personil Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim membagikan sembako kepada keluarga kurang mampu. Pemberian paket sembako ini dilaksanakan di seputaran Kota Balikpapan, Kamis (28/4).

“Paket sembako ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang beruntung di bulan Ramadhan,” ungkap Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH.

Kombes Andy Rifai menjelaskan bahwa bingkisan paket sembako ini merupakan dari program Satuan di bulan ramadhan agar keberadaan personil Brimob dapat dirasakan masyarakat terlebih di musim pandemi.

“Harapan kami bantuan sembako ini dapat dipergunakan semaksimal mungkin untuk mengurangi beban keluarga di bulan Ramadhan,” kata Kombes Andy Rifai.

Dalam kesempatan pemberian sembako, personel Brimob Polda Kaltim juga mengingatkan kepada masyarakat agar patuh menjalankan protokol kesehatan. Selain itu, bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi segera datang ke gerai vaksinasi yang telah disiapkan.

“Meski pemerintah telah mengijinkan mudik namun kami berharap masyarakat tetap patuh menjalankan protokol kesehatan,” tandas Andy Rifai.